kunci sukses ujian nasional


kunci sukses ujian nasional

KUNCI SUKSES UJIAN NASIONAL 2010 GOOD LUCK ALL
tinggalkan komentar »

Ujian nasional…
Dari namanya ajah dah menasional berarti ada standartnya juga kan.. semua siswa pasti dag_dig_dug kalo denger ujian nasional akan datang banyak para siswa yang mengalami sakit karena terlalu konsen dan fokus pada ujian nasional… memang harus fokus biar lulus tapi jangan terlalu fokus karena materi pembelajaran pun tidak akan mampu di serap oleh otak kita jadi cukup belajar pada malam hari sebelum tidur 2 jam saja jangan banyak-banyak karena pasti gakan masuk ke otak kalo kebanyakan ok mari saya kasih tips sedikit tapi bermamfaat amieen… hheee…
Tips yang pertama….
——jangan terlalu lama dalam belajar karena percuma karena tidak akan menghasilkan apa-apa karena otak kita akan merasa lelah dan ujung-ujungnya ngantuk pas tidur besoknya bangun pasti lupa usahakan belajar secukupnya ya max: 2 jam saja..itu udah sangat cukup kalau bisa belajar pas bangun tidur karena lebih fresh dan otak juga lagi gak bigitu banyak beban apalagi yang sering shalat subuh lebih fresh lagi kan uan biasanya dimulai pukul 7:30 jadi yah masih cukup lah untuk belajar pa lagi otak masih fresh
—–usahakan belajar dengan suasana hati yang lagi bahagia karena bila sedang patah hati atau lagi da masalah pasti tidak akan konsen untuk belejar jadi yang punya pasangan jangan berantem dulu kalo bisa ya jangan ketemu kan Cuma sebentar ya gakkk….
—–cara belajar setiap orang berbeda cara belajjarnya ada yang sambil denger lagu atau apa ajah kaya dulu saya mau uan juga kaya gitu saya paling suka tempat yang tenang tapi di karenakan rumah saya sedang banyak keluarga jadi rame yach saya putuskan untuk ngekost akhirnya saya berhasil dengan nilai yang memuaskan
—–persiapan fisik adalah yang paling utama karena banyak yang jatuh sakit karena pusing mikirin lulus gak lulusnya sebenernya jangan takut…karena UAN bukanlah musuh karena UAN adalah sahabat kenapa saya bilang seperti itu karena UaN kita dapat membuktikan hasil yang kita lakukan selama 3 tahun tersebut….
—–alat tulis ini adalah bagian yang sangat inti usahakan beli alat tulis dengan merk yang terkenal yach gak harus terkenal tapi yach berkuliatas dan ingat belinya ditoko buka yang memang dah terjamin keaslian barang-barang yang mereka jual karena banyak barang alat tulis untuk uan yang palsu karena bila palsu maka komputer scanernya juga gakan bisa membaca tulisan anad jadi hati-hati dalam beli alat tulis buat uan….
……berdoa berdoa juga penting karena bilan sesuatu hal dilakukan didahului doa maka akan mudah dalam melaksanakanya….
Mungkin segituh duluh tips yang saya berikan masih banyak lagi kunci-kunci sukses hadapi ujian nasional tahun 2010 ini jadi tetap folow this blog thaks moga mendapakan nilai yang maksimal

  1. #1 by poolama.com tempat artikel bahasa inggris gratis on April 4, 2011 - 7:28 pm

    untung gw dah lulus. hehe

  2. #2 by nisyarahmah on Februari 3, 2012 - 12:25 pm

    ingatan q krg ne. . Gmana dung crany byr pa yg plajri slalu nglekat di otak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

  • Blog Stats

    • 35,118 hits
  • arsip

  • this your ip address and your operting system

  • Top Rated

%d blogger menyukai ini: